• Info Terkini

    Kamis, 09 Juni 2016

    100% Insya Allah Sembuh

    Judul: 100% Insya Allah Sembuh
    Penulis: Aliya Nurlela
    Kategori: Buku Non Fiksi
    ISBN
    : 978-602-7956-16-2
    Terbit: April  2013
    Tebal: 165 hal; 13x20 cm
    Harga: Rp 40.000
    ,- (Harga belum ongkir)
     
    Tak dapat dipungkiri, kini pengobatan modern merupakan pilihan favorit kebanyakan orang. Dengan bantuan seorang dokter, penderita mendapatkan kesembuhan dengan jalan mengonsumsi obat-obat kimiawi. Namun tak sedikit pula yang frustasi, semua dokter telah dicoba hingga dengan obat berdosis tinggi pun telah dikonsumsi, namun tak kunjung sembuh. Akhirnya menjalani keputusasaan. Sehingga jalur apa pun ditempuh asal mendapatkan kesembuhan. Sekalipun melakukan jalur penyembuhan “ekstrim” yang melanggar aturan-aturan agama. Padahal bukan suatu kesembuhan yang didapat, melainkan suatu penderitaan berkepanjangan bila pengobatan yang dilakukan semakin menjauhkan diri dari Sang Pencipta.
     
    Memperlakukan, memahami dan menyikapi penyakit bukan selayaknya musuh perang yang harus dibinasakan dalam sekejap. Perlu ketenangan, kesabaran dan kepasrahan dalam upaya lepas dari penyakit yang diderita. Sebuah metode pengobatan komprehensif lahir batin berdasarkan Alquran dan Sunnah yang ditawarkan penulis buku ini menjadi solusi cukup tepat dalam upaya penyembuhan penyakit fisik maupun nonfisik.
     
    ***
     
    "Setiap penyakit ada obatnya, seberat apa pun sakit itu, kecuali kematian. Demikian nasihat bijak para ahli kesehatan mengutip hadist Nabi SAW. Lewat buku ini, Aliya Nurlela menawarkan pengobatan alternatif-komprehensif lewat pengamalan isi kandungan Alquran dan Sunnah. Bukan sekadar teori tetapi penulis telah lebih dulu mempraktikkannya, dan insya Allah sembuh."
     
    ~Muhammad Subhan, Penulis & Pegiat FAM Indonesia
     
     
     
    Buku “100% Insya Allah Sembuh: Pengobatan Komprehensif Sesuai Tuntunan Islam" yang ditulis oleh Aliya Nurlela ini berisi uraian tentang seluk-beluk sakit dan penyakit, seperti: keutamaan sakit, perintah untuk berobat, terapi (secara medis, tradisional, alternatif, Nabawi), hikmah yang dapat diambil, dsb. Benar-benar buku yang unik karena selain ditulis dengan diksi yang mudah dipahami dan memakai pendekatan yang komprehensif, buku ini juga disertai pengalaman nyata penulisnya. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk dimiliki dan dibaca oleh masyarakat Indonesia, terutama untuk mereka yang pernah sakit atau sedang menderita penyakit tertentu dan mengharapkan untuk sembuh.  Dengan membeli buku ini, Anda 100% Insya Allah Sembuh.
    Dr Dito Anurogo­_Dosen dan peneliti di Brain Circulation Institute of Indonesia (BCII), Surya University. Pemerhati hematopsikiatri, dokter online, penulis buku-buku kesehatan, konsultan kesehatan di detik.com dan netsains.net

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 100% Insya Allah Sembuh Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top