• Info Terkini

    Rabu, 15 Juni 2016

    25 Tahun Mengais Rezeki di Perkebunan Sawit

    Judul: 25 Tahun Mengais Rezeki di Perkebunan Sawit
    Penulis: Ir. H. Wijaya Yasmin
    Kategori: Buku Non Fiksi
    ISBN: 978-602-335-050-5
    Terbit: April 2015
    Tebal: 146 hlm ; 14 x 20 cm
    Harga: Rp40.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Buku yang berkaitan dengan teknis budidaya tanaman kelapa sawit sudah banyak beredar di mana-mana, namun buku yang mengisahkan tentang suka duka seorang karyawan perkebunan kelapa sawit serta problema non-teknis yang sering muncul di dunia perkebunan, masih jarang kita jumpai di toko-toko buku.
    Buku “25 Tahun Mengais Rejeki Di Perkebunan Sawit” ini mengisahkan bagaimana seorang Wijaya Yasmin, anak seorang PNS di sebuah daerah di Sumatera Barat yang dengan berbekal ijazah IPB, Bogor, mencoba mengadu nasib di perkebunan kelapa sawit yang penuh tantangan, trik dan intrik, rekayasa serta manipulasi yang dilakukan oleh berbagai pihak, tidak hanya oleh pihak kebun, tetapi juga melibatkan pihak bak, konsultan dan oknum pemerintah.
    Buku ini ditulis langsung oleh pelakunya berdasarkan pengalaman yang dialaminya sendiri selama 25 tahun bekerja berpindah-pindah dari perusahaan ke perusahaan lainnya, dari satu daerah ke daerah lainnya.
    Buku ini layak dibaca oleh generasi muda Indonesia, para staff dan perkebunan kelapa sawit pola kemitraan, seperti kalangan dirjenbun, konsultan teknis, pihak KUD, serta pihak bank pemberi kredit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 25 Tahun Mengais Rezeki di Perkebunan Sawit Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top