• Info Terkini

    Kamis, 09 Juni 2016

    Anak Mimpi

    Judul: Anak Mimpi
    Penulis16 Penulis Nusantara
    Kategori: Buku Cerita Anak Inspiratif
    ISBN: 978-602-335-087-2
    Terbit: November  2015
    Tebal:  viii + 118hlm ;  14 x  20 cm
    Harga: Rp. 45.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)
     
    Arika Wahyuningsih, Atep Taupik, Charles HL, Edi Purwanto, Hidayatul Khomaria, Indah Permata Sari, Irayana, Meike Sumeler, Nur Aisyah Rahmadani, Retno Wulandari, Riaerha, Rony Ucok Cahyadi, Selviana Putri M, Trisha Buana, Yuniar Irawanto, Zuniaty Zahara
     
     
                Dunia anak adalah dunia permulaan. Di masa ini manusia belajar serta membentuk karakternya masing-masing dari ragam kejadian sehari-hari. Melihat banyaknya tayangan di berbagai media yang kurang muatan pendidikan bagi anak-anak, mengilhami FAM Indonesia untuk membuat proyek antologi cerita anak.
     
                Melalui divisi penerbitannya, FAM Publishing, akhirnya terkumpullah sebanyak 16 kisah anak inspiratif bisa kita temukan dalam buku ini. Di dalamnya terdapat berbagai kisah dengan pesan moral yang diharap bisa membangun karakter dan mengarahkan anak-anak kita agar menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak di masa depan.
     
     
                Anak-anak Indonesia membutuhkan bacaan yang sesuai dengan dunianya. Dan, kumpulan cerita anak di buku ini melengkapi bahan bacaan yang sudah ada. Semoga mencerahkan.
     
    ~Muhammad Subhan, Penulis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia           
     
     
    Orang dewasa perlu kembali ke masa kecil dengan membaca cerita anak. Lewat bacaan itu mereka dapat menceritakan kembali kisah-kisah yang asyik dan menyenangkan kepada anak-anak mereka. “Anak Mimpi” menjadi buku cerita yang bukan sekadar mimpi.
     
    ~Aliya Nurlela, Novelis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anak Mimpi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top