• Info Terkini

    Thursday, June 16, 2016

    Kopdar Ke-2 FAM Cabang Depok

    DEPOK – Dalam pertemuan darat yang ke-2 pegiat literasi FAM Cabang Kota Depok mengadakan Kopdar di sebuah rumah salah satu tokoh masyarakat di daerah Kukusan, Kecamatan Beji Depok, Ahad (5/6/2016).Tokoh masyarakat tersebut bernama ust. Eman dan juga pegiat literasi dan pernah berkecimpung di majalah Islam UMMI.

    Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua FAM Cabang Kota Depok, Suharto. Acara diisi dengan pembentukan kepengurusan FAM Cabang Kota Depok. Untuk nama-nama pengurus FAM CABANG KOTA DEPOK sebagai berikut: 1. Penasehat (ust. Eman / tokoh masyarakat sekaligus pernah menjadi redaktur majalah UMMI), 2. Koordinator (Suharto), 3. Wakil koordinator (Dion Ogi/ seorang dosen di sekolah ikatan Dinas), 4. Sekretaris (Budi Siswanto/ bekerja di pusdiklat sekolah kedinasan), 5. Bendahara (Cholis Hanifurrohman/ bekerja di pusdiklat sekolah kedinasan), 6. Humas (Galih Saputra/ karyawan swasta sebuah perkantoran di Jakarta), 7. Divisi Dakwah/ penyiaran berita (Yuga Siswanto/ karyawan swasta perbankan Syariah).

    Selain itu, pertemuan darat diisi dengan diskusi membahas langkah selanjutnya yaitu agenda FREAK (Festival Ramadhan Kreatif Bersama Komunitas Depok 2016. Di taman Kota Lembah Gurami Kota Depok. Dengan tema “Depok Cinta Baca Buku”.

    Hasil pertemuan tersebut mendapatkan dua kesepakatan: pertama, pembentukan kepengurusan Organisasi FAM Cabang Kota Depok. Kedua, mengenalkan FAM Cabang Kota Depok pada masyarakat Depok.

    Dengan terbentuknya FAM Cabang Kota Depok, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kota Depok. Masyarakat Depok bisa cinta buku dan literasi .


    Laporan Koordinator FAM Cabang Kota Depok, Suharto (ID FAM 1680 U)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar Ke-2 FAM Cabang Depok Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top