• Info Terkini

    Minggu, 17 Juli 2016

    Aku dan Ibunda

    Judul : Aku dan Ibunda
    Penulis : Musyayanah
    Kategori : Buku Novel
    ISBN : 978-602-335-119-0
    Terbit : Juli 2016
    Tebal : vii + 206 hlm; 14 x 20 cm
    Harga : Rp55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Apa jadinya jika tidak ada malaikat yang selalu menemaninya menapaki hidup di dunia ini?

    Anis dilahirkan dalam keluarga yang sederhana, namun Allah memberikan karunia kehangatan pada keluarganya. Ia hidup di bawah kaki Gunung Rinjani. Gempa hebat pernah melanda keluarganya, dan telah memporak-porandakan bangunan hati kedua orangtuanya.
    Ia sering diremehkan oleh orang-orang tentang kesuksesannya. Dan selalu dipaksa untuk menikah walaupun pada usia yang sangat muda, padahal ia sangat ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Masa-masa menempuh pendidikan yang menyeramkan, membosankan, menyenangkan dan menakutkan membuat ia tidak ingin meninggalkan sekolah dan juga ingin sekali tidak melihat yang namanya sekolah beserta populasi yang ada di dalamnya. Dan sering kali ia mau berhenti untuk sekolah.

    Kemudian Anis dipertemukan oleh Allah dengan lelaki yang ia anggap sebagai lelaki surga. Bertahun-tahun ia memendam perasaan cinta dan rasa penasaran tentang sosok lelaki itu. Dan menunggu datangnya perkenalan dengan lelaki yang sudah dianggapnya sebagai lelaki surga yang ia impikan akan menjadi pendamping hidupnya.

    Lantas, bagaimanakah kelanjutan dari cinta Anis yang selalu dipendam selama bertahun-tahun? Dan berhasilkah Anis untuk menggapai kesuksesan?

    Sungguh, sebuah novel menarik yang layak Anda simak dan renungkan!

    Selamat membaca!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku dan Ibunda Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top