• Info Terkini

    Jumat, 22 Juli 2016

    Rumah-Rumah Manusia

    Judul: Rumah-Rumah Manusia
    Penulis: Husna Zuhaida
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-602-335-128-2
    Terbit: Agustus 2016
    Tebal: viii + 152 hal; 14 x 20cm
    Harga:  Rp40.000,-
    (Harga belum termasuk ongkir)

    “Di sana, kutemukan persinggahan yang menentramkan. Mendengar panggilan salat dan lantunan ayat Allah. Sehingga aku bisa bertasbih bersama dengan penghuninya. Rihlahku berhenti di sini. Menetap. Setelah melewati rumah-rumah manusia. Rumah-rumah yang suasananya tergantung bagaimana penghuninya memenuhi atmosfer; dengan kata-kata bijak atau dengan celaan, dengan perbuatan baik atau perbuatan keji.”
    (Rumah-rumah Manusia)

    Pernahkah kau membayangkan bagaimana rasanya menjadi almari yang hidup nomaden, berpindah dari satu tangan majikan ke tangan lain? Rihlah panjang yang menemukan multirasa atmosfer rumah-rumah manusia. Rumah-rumah yang saban pagi ditinggalkan demi mengumpulkan rupiah, rumah-rumah yang tiap malam dijadikan teduhan ternyaman, yang dihiasi doa-doa atau justru napas amarah dan kenistaan. Bersafar-lah bersamanya! Dan bahwa sesungguhnya, hijrah adalah perjalanan terhikmah yang pernah ada.

    Selamat menemukan!

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511, atau via emailaktifmenulis@gmail.com,  dan kunjungi web kami di:www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumah-Rumah Manusia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top