• Info Terkini

    Rabu, 10 Agustus 2016

    Denni Candra: Menebar Inspirasi Melalui Tulisan

    Denni Candra, pria kelahiran Bukittinggi - Sumatera Barat yang saat ini menetap dan berdomisili di Pangkalpinang - Bangka Belitung, memiliki prinsip hidup“Tidak Ada Yang Mudah Tetapi Tidak Ada Yang Tidak Mungkin ~ Napoleon Bonaparte” .

    Berasal dari keluarga petani yang terbiasa dididik untuk hidup sederhana sedari kecil. Kerasnya Ayah telah menjadikannya sebagai orang yang disiplin dalam segala hal dan lembutnya Ibu telah membuatnya mampu berempati pada orang yang hidupnya jauh lebih sulit.

    Alumni jurusan Teknik Sipil Universitas Andalas Padang ini pernah melakoni berbagai macam pekerjaan, mulai dari menjadi karyawan restoran, sales, buruh pabrik dan pekerja kantoran. Dan selama 10 tahun terakhir ini menjadi karyawan serta leader dibeberapa perusahaan antara lain PT Cahaya Buana Intitama, PT Global Persada Indonesia, PT Griya Interindo Abadi dan PT Timah (Persero) Tbk.

    Selain menjadi karyawan, juga memiliki ketertarikan untuk selalu berbagi serta menebar inspirasi dengan sesama. Menyalurkan gairahnya dalam menulis dan bersahabat dengan aksara di www.dennicandra.com, kontributor artikel di Harian BERNAS Jogjakarta, www.level-up.id & www.inspirasi.coBuku pertamanya yang merupakan kumpulan tulisan dengan tema motivasi dan pengembangan diri sudah diterbitkan menjadi sebuah buku dengan judul We Are Masterpiece.

    Di samping itu juga merupakan associated trainer, facilitator dan counselor di beberapa lembaga pelatihan khususnya untuk materi PUBLIC SPEAKING, MOTIVASI dan WRITING SKILLS. Saat ini terus memperdalam pengetahuan dengan mempelajari NLP, Hypnotherapy dan Self Development serta terus meng-upgrade kemampuan melalui seminar, training, audio CD serta membaca buku.

    Di sela-sela kesibukannya sehari-hari juga merupakan anggota dan aktif di beberapa komunitas diantaranya Komunitas Sukses Mulia, Akademi Trainer, Inspirator Academy, Divisi Training Motivasi ODOJ, Trainers Club Indonesia (TCI), Smartpreneur Community dan Komunitas Praktisi Human Resources Indonesia (KPHRI). Tahun 2016  ini, ia resmi bergabung di Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia dengan mengantongi nomor IDFAM 4210U.

    Untuk berinteraksi lebih lanjut dengan penulis, menyampaikan kritik, saran dan informasi mengenai buku serta sharing ilmu tentang public speaking dan writing skills, dapat dihubungi melalui :

    Email               dennicandra@gmail.com
    Fanpage FB     www.facebook.com/DenniCandra
    Twitter            : @CandraDenni
    HP/WA           : 0811 1894 231
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Denni Candra: Menebar Inspirasi Melalui Tulisan Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top