• Info Terkini

    Senin, 08 Agustus 2016

    Isnaini Roro Pertiwi; Gemar Baca Buku Pengembangan Diri

    Isnaini Roro Pertiwibiasa dipanggil Isna atau Tiwi. Lahir 28 September 1994 di Semarang . Saat ini sedang belajar di Universitas Sultan Agung SemarangFakultas Bahasa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

                Ia suka membaca dan menulis. Di waktu senggang ia senang menghabiskan waktu untuk membaca buku. Selain itu, suka membaca artikel di media online.

    Jenis buku yang paling ia sukai adalah buku pengembangan diri.Menurutnya, setiap manusia pasti memiliki potensi yang terpendam di dalam dirinya. Sayangnya tidak semua orang menyadari sehingga banyak orang yang merasa inferior dibanding dengan orang lain. Melalui buku-buku pengembangan diri ia menjadi tahu tentang teori-teori kepribadian manusia. Menjadi tahu kelebihan dan kekurangan orang lain maupun diri-sendiri. Ilmu ini juga sangat berguna baginya dalam menggambarkan karakter saat menulis cerpen dan novel.
                
    Isnaini aktif menulis di blog pribadi saya,www.diarypembelajar.blogspot.com. Blog ini berisi berbagai macam tulisan: cerpen, puisi, review buku, review film, esai, dan cerita pengalaman pribadinya. Selain itu, gemar mengikuti kompetisi menulis online. Di tahun 2014 ia mengikuti lomba menulis yang diadakan oleh FAM Jabodetabek. Tulisannya lolos dalam 30 besar terbaik dan telah dibukukan oleh Penerbit FAM Publishing.

    Bulan Juli 2016, Isnaini resmi bergabung menjadi anggota FAM Indonesia dengan mengantongi nomor IDFAM4180M.

    FAM Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Isnaini Roro Pertiwi; Gemar Baca Buku Pengembangan Diri Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top