• Info Terkini

    Jumat, 16 September 2016

    Desir Setangkai Jiwa di Ujung Pelangi

    Judul: Desir Setangkai Jiwa di Ujung Pelangi
    Penulis: Wiwin SA
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-602-335-153-4
    Terbit: September 2016
    Tebal: 96 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp32.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Wiwin Sri Astutik lahir di Kediri 18 April 1975, tanpa memakai nama pena dalam dunia kepenulisan. Rasa cinta terhadap sastra dirasakannya sejak duduk di bangku SMP negeri 1 Kunjang Kediri, atas bimbingan seorang guru Bahasa Indonesia yang meyakinkannya, membaca puisi karya sendiri di antara kobaran api unggun di bukit perkemahan Selorejo saat itu--dirasakan sebagai awal cambuk semangat dalam berkarya.

    Selama menjadi Mahasiswa IKIP Negeri Malang (UNM) ia aktif dalam Himpunan Mahasiswa Penulis. Tulisan-tulisannya berupa cerpen dan puisi sering menghiasi halaman tabloid kampus. Lulus tahun 1999 sebagai wisudawati terbaik I tingkat fakultas predikat cum laude. Pengalaman sebagai pendamping ‘Anak Jalanan’ bersama LSM LPKP Jatim di sela-sela waktu luang kuliah dan kehidupan bersama mereka yang menyandang Disability memberikan pengalaman hidup yang sangat berharga.

    Novel perdana (2008) diterbitkan JP. Book Surabaya ‘Senandung Peri Bersayap’ dan pernah mendapat predikat penulis fiksi terbaik versi majalah Media Jatim. Salah satu karya puisi terbit dalam antologi bersama ‘Pada Batas Tualang’ (2015) yang diterbitkan FAM Publishing. Novel kedua (2016) berjudul ‘Anggrek Jingga Di persimpangan’ (FAM Publishing).

    Manuskrip puisi ‘Desir Setangkai Jiwa Di Ujung Pelangi’ merupakan ungkapan catatan nurani penulis yang diabadikan dalam bentuk karya sastra (2016). Semoga karya ini senantiasa mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa, dan mampu menjadi Sastra inspiratif bagi para pembaca. Amin.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511, atau via emailaktifmenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Desir Setangkai Jiwa di Ujung Pelangi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top