• Info Terkini

    Sunday, September 11, 2016

    Penulis Skenario "Gebrak" FAM Palembang


    FAM PALEMBANG – Pegiat literasi FAM Palembang menggelar kopdar ke-6, bersama D.A.Akhyar; penulis buku "Jangan Takut, Kita Punya Allah." diterbitkan oleh Quanta Elexmedia Komputindo. Kopdar kali ini terasa berbeda dengan motivasi kepenulisan dari Armansyah seorang penulis skenario, novel sejarah dan buku-buku keagamaan, selain itu dihadiri juga oleh penyiar radio Trijaya FM Palembang, Fatkhurrahman. Kopdar ke-6 FAM Palembang digelar di Jalan Balap Sepeda, Taman Publik TVRI Sumatera Selatan, Sabtu (10/9/2016).
    Armansyah (Penulis skenario/novel dan buku-buku kegamaan) memberikan materi kepenulisan berkenaan dengan penulisan buku dan skenario agar diterbitkan dan dipublikasikan di media seperti televisi Nasional dan media besar berskala nasional. Putra kelahiran Palembang 1975 silam--bernasab kepada Rasulullah Saw, melalui jalur Sayyidina Husain dengan fam Azmatkhan Ba’alawi al-Husaini itu--memberikan semangat baru untuk FAM Palembang.

    “Sebagai penulis jangan sampai kita membatasi diri kita sendiri,” ucapnya di tengah-tengah FAM Palembang dan pegiat literasi yang turut hadir dalam kopdar ke-6 FAM Palembang.
    Ia juga memberi spirit untuk FAM Palembang agar menggaungkan FAM Palembang di Sumatera Selatan.
    “FAM perlu sounding –menggaungkan- di masyarakat luas,” ucapnya.
    “Awalnya saya menulis buku-buku keagamaan, setelah itu terus berproses ke penggarapan skenario sinetron/drama. Ketika naskah mau diterbitkan di Jakarta, saya pernah ditelepon untuk mempresentasikan naskah saya, akhirnya naskah diterbitkan,” tuturnya singkat, memberi semangat pada FAM Palembang.

    FAM Palembang akan terus bergerak menggaungkan organisasi kepenulisan khususnya di Palembang, dan mensosialisasikan kepada khalayak terutama siswa dan mahasiswa yang ada di Kota Pempek. [da]
    *) Laporan Koordinator FAM Palembang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penulis Skenario "Gebrak" FAM Palembang Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top