• Info Terkini

    Jumat, 14 Oktober 2016

    Eka Ayu Setiawati, Aktivis Mahasiswa yang Suka Menulis

    Eka Ayu Setiawati lahir di Blitar 31 Agustus 1990. Putri dari bapak Tumingan dan ibu Marliah. Alumni SMP Negeri 1 kesamben dan SMA Negeri 1 Kesamben. Mulai menjadi aktivis mahasiswa tahun 2014 sejak menjadi mahasiswa Universitas Islam Balitar. Saat ini bekerja  sebagai karyawan di SMK Pemuda 1 Kesamben. 

    Eka sudah menikah dengan Aang Ferid Hermawan, serta melahirkan buah hati; Dimas Rezky Vanessa Hermawan dan Fahreza Kenzie Hermawan.

    Ia memiliki hobi traveling. Mulai aktif menulis, sejak kuliah dengan mengikuti berbagai macam event kepenulisan. Termasuk menjadi peserta workshop dan lomba menulis di Universitas Negeri Malang. Dari lomba tersebut, ia mengantongi beberapa piagam. 

    Tahun 2016, Eka  bergabung di Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia dengan mengantongi nomor IDFAM390U. Ia berharap hobi yang digeluti saat ini bisa bermanfaat dan  memberikan inspirasi bagi orang lain.

    FAM Indonesia
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Eka Ayu Setiawati, Aktivis Mahasiswa yang Suka Menulis Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top