• Info Terkini

    Friday, November 25, 2016

    Aminah Bie, Ibu Rumah Tangga yang Suka Menulis

    Aminah Bie, Lahir di Kebumen, 13 September 1991, aktif menulis sejak duduk di bangku kuliah, dan merupakan penghuni Komunitas Taman Pelangi, Komunitas Penyair Institue. Merupakan alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Program studi pendidikan Geografi.

    Pernah menjuarai lomba menulis cerpen anak yang diadakan komunitas Musafir Pena (2013), Pernah menjuarai lomba menulis puisi yang diadakan komunitas Warung Antologi (2013). Karyanya pernah di bukukan dalam kumpulan cerpen “Aku Memanggilnya Ibu” Pustaka Jingga 2012,  Kumpulan Puisi 10 Penyair Institue Universitas Muhammadiyah Purwokerto “ Historiografi” 2013. Wanita yang berusia 25 tahun ini memiliki hobi nonton film dan membaca. Walaupun berprofesi sebagai ibu rumah tangga, tidak membuatnya patah semangat untuk aktif menulis dan berprestasi.
    Saat ini tinggal di Jl. Melati III, RT 003, RW 002 NO 36, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede,Kota Bekasi-Jawa Barat Kode Pos 17412.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aminah Bie, Ibu Rumah Tangga yang Suka Menulis Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top