• Info Terkini

    Tuesday, December 27, 2016

    Passanderang Princess


    Judul : Passanderang Princess
    Penulis : Osella
    Kategori : Novel 

    ISBN : 976-602-335-181-7
    Terbit : Januari 2017
    Tebal : 110 hal; 14 x 20 cm
    Harga : Rp31.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir) 

    Orang bersurban itu menghilang sangat cepat ditelan malam yang rintik. Ia tidak memerhatikan lagi apa yang akan terjadi pada sosok gadis kecil yang diantarnya menemui pembina Pondok.

    Gadis itu duduk di sudut rumah. Ia memeluk lututnya. Sebuah jaket hitam tebal membungkus tubuhnya. Ia terlihat kedinginan. Wajah gadis itu menunduk. Pak Ilyas merasakan kalau gadis kecil itu di depannya sangat ketakutan.

    Gadis itu memang ketakutan. Ketakutan yang selalu menemaninya setiap waktu. Orang dewasa baginya adalah monster. Ia dididik di sebuah lingkungan belantara yang saling memangsa. Perkataan ‘bodoh’ dan pukulan-pukulan itu masih membekas padat dalam jiwanya. Ia tidak ingin hidup di dunia seperti itu. Ia merindukan Taman Firdaus.

    Taman Firdaus adalah sebuah kisah yang diceritakan kakaknya yang juga memilih pergi.

    ***

    ‘Passanderang Princess’ adalah sebuah novel remaja yang mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis belia bernama Putri. Putri dibuang ke sebuah sekolah yang terletak dekat hutan rimba untuk membentuknya menjadi lebih manusiawi. Tetapi kenyataan yang dialaminya selalu berulang menekannya. Di mana pun dia berada kultur feodal itu terus menjajah pikirannya.

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email aktifmenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Passanderang Princess Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top