• Info Terkini

    Sunday, December 11, 2016

    Satu Tahun FAM Cabang Sorong, Papua


    FAM Sorong berdiri dan di bentuk pada tanggal 11 Desember 2015 . Di bentuk oleh penulis muda asal padang Hasan Asyhari. FAM Sorong di ketuai oleh Azhary Abdilah yang di wakili oleh Muhammad Amin sebagai mahasiswa STAIN Sorong dan akan segera mengenakan toga pada hari selasa mendatang.

    Selain ketiga perintis tersebut, FAM Sorong dirintis oleh beberapa akhwat yang terus aktif di dalamnya. R Maulinisa sebagai sekretaris umum, Dwi retnaning sebagai bendahara yang telah di tetapkan, Riffa Sarifah sebagai ketua bidang PSDM dan Husnu Zukhruf sebagai ketua bidang kepenulisan yang telah digantikan.

    Selain itu, adanya pejuang FAM yang tak bisa disebut satu persatu. Tiyan Purwanti sebagai anggota dan admin kepenulisan bersama (rifa, khusnul, dan azhari). Fina Andilau beserta (adiknya), Yusuf Septian Nur Effendy, rouf, Biyah Alhamid, dkk.

    Milad Fam Sorong telah dilaksanakan tepatnya di Pantai Apsor sekitar pukul 09.00 WIT. Dengan harapan tetap beraksi, aktif dan kreatif. Terima kasih kepada FAMili yang membantu kesuksesan FAM. Teman-teman yang ikut berpikir dan mendoakan. Semoga menjadi ajang silaturahim dan kebaikan bersama. Sukses FAM!
    Laporan: FAM CABANG SORONG, PAPUA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satu Tahun FAM Cabang Sorong, Papua Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top