• Info Terkini

    Sunday, December 25, 2016

    Uswatun Hasanah: Belajar dan Belajar

    Namanya Uswatun Hasanah, biasa dipanggil Anna. Kelahiran Kudus, 9 Januari 1995. Namanya terlalu familiar, bahkan sangat umum sekali di Indonesia. Ia menegaskan bahwa sejak lahir namanya bukan yang sekarang ini, namanya diganti sejak ia masih kecil, karena suatu hal.
    Saat ini kesibukannya adalah mencoba jualan jaket dan pakaian online, ikut kegiatan voluntary, seminar, workshop, berusaha untuk menulis secara istiqomah, serta mencoba berbagi e-book secara gratis di akun facebooknya.
    Dia memiliki ID FAM sejak tahun 2015 (FAM3450M). Anna pernah beberapa kali mengikuti lomba menulis, yaa meskipun akhirnya cuma mendapat sertifikat peserta aja, tapi Alhamdulillah, setidaknya dia bersyukur bisa mengukur kemampuannya.
    Anna adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dengan Ibu yang single parent, karena ayahnya yang awal bulan September telah kembali kepada Yang Maha Kuasa. Awalnya berat, tapi yaa begitulah kehidupan di dunia. Hal yang paling diinginkan dan diimpikannya adalah membahagiakan Ibunya, Ia ingin sekali bisa pergi umroh bersama Ibunya di tahun 2017 ini. Semoga yaa Anna.

    Hal yang paling ia sukai dalam hidup ini adalah belajar. Belajar dari kehidupan untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Belajar memotivasi diri sendiri, belajar untuk bersabar, belajar untuk ikhlas. Dan ia percaya bahwa Allah menciptakannya untuk tujuan yang mulia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Uswatun Hasanah: Belajar dan Belajar Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top