• Info Terkini

    Sunday, January 8, 2017

    FAM Cabang Luwu Raya, Adakan Sosialisasi FAM dan Menulis di Sekolah


    Kediri_Sabtu (7/1) FAM Luwu Raya mengunjungi SMK Batara Panrita untuk mengenalkan literasi di sekolah. Langkah awal FAM Luwu Raya untuk membudayakan menulis, disambutan baik dan antusias dari Kepsek SMK Batara Panrita beserta staf pengajar, juga siswa yang ramah dan bersemangat.  


    Pada kesempatan tersebut Alvin Shul Vatrick, selaku Koordinator FAM Cabang Luwu Raya mengenalkan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, sebagai sebuah wadah kepenulisan nasional yang telah memiliki ribuan anggota dan puluhan cabang di beberapa kota. Sekaligus, ia memberikan motivasi kepada para siswa untuk aktif menulis dan menghasilkan karya. Salah satu bentuk motivasinya, Vatrick mengadakan lomba menulis puisi kilat di tempat dan menghadiahi pemenang dengan buku karyanya dan buku terbitan FAM Publishing. 


    Dari acara tersebut, pihak sekolah merespon baik dan rencananya akan dibentuk kelas menulis yang rutin diadakan setiap Sabtu. 


    FAM Cabang Luwu Raya bertekad, acara seperti ini akan terus digalakkan di beberapa sekolah. "Semoga hal kecil yang kami lakukan, dapat memberi perubahan pada dunia literasi Indonesia--khususnya Luwu," ujar Vatrick. 


    Laporan: Kordinator FAM Luwu Raya
    Alvin Shul Vatrick
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Cabang Luwu Raya, Adakan Sosialisasi FAM dan Menulis di Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top