• Info Terkini

    Kamis, 09 Maret 2017

    Peluang Bagi Anggota FAM


    Bagi Anda anggota resmi FAM Indonesia (sudah mengantongi nomor id keanggotaan), ada peluang nih untuk bergabung bersama tim penulis. Tim ini nanti yang akan ditunjuk untuk melakukan pembinaan online/offline, ulasan karya, membuat silabus materi, kreativitas event, dll. Tim yang diperlukan saat ini:

    1.      Tim cerpen: 4 orang cerpenis (syarat: minimal 3 cerpen sudah terbit di media, minimal 1 buku cerpen sudah terbit).

    2.      Tim novel: 4 orang (syarat: sudah menerbitkan novel baik secara mayor/indie).

    3.      Tim nonfiksi: 4 orang (syarat: minimal 2 artikel sudah terbit di media, minimal 1 buku nonfiksi sudah terbit).

    4.      Tim penulis anak: 4 orang (syarat: minimal 2 naskah anak sudah terbit di media, tertarik dan peduli dengan dunia anak).

    5.      Tim narasumber lapangan: 8 orang (penulis cerpen 2 orang, penulis novel 2 orang, penulis puisi 2 orang, jurnalis/penulis nonfiksi 2 orang. Syarat: minimal 2 kali pernah mengisi acara kepenulisan). 

    Keterangan: setiap tim yang sudah terbentuk, akan ditunjuk ketua tim.

    Bagi Anda yang berminat dan serius, silakan mengirimkan surat lamaran disertai keterangan judul karya yang sudah terbit serta menyebutkan media yang menerbitkan. Peluang ini dibuka mulai 10 Maret 2017 sd 30 Maret 2017. Pengajuan dikirim melalui email: aktifmenulis@gmail.com/adm_famindonesia@yahoo.com. Untuk kontak lebih jelas, bisa hubungi call center FAM Indonesia: 081 259 821 511.

    Peluang ini, sementara ditujukan untuk anggota FAM Indonesia. Nantikan peluang-peluang lainnya di bidang literasi, baik untuk anggota FAM maupun nonanggota. Salam literasi! 

    FAM INDONESIA

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peluang Bagi Anggota FAM Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top