• Info Terkini

    Saturday, March 4, 2017

    Silaturrahmi Literasi FAM Cabang Luwu Raya dan Bosowasi


    FAM Indonesia Cabang Bosowasi-Sulawesi Selatan, merupakan salah satu cabang FAM Indonesia  yang baru satu minggu terbentuk setelah mendapat rekomendasi dari Pengurus Pusat FAM Indonesia. Muhsyanur Syahrir sebagai ketua cabang, tergerak melakukan "Temu Silaturahmi Literasi" secara kekeluargaan dengan Ketua Cabang FAM Luwu Raya, Alvin Shul Vatrick di kediamannya, di Keppe, Kabupaten Luwu. Dalam pertemuan tersebut, keduanya mengatur dan merencanakan beberapa program--baik program mandiri bagi masing-masing cabang maupun program secara kolaborasi.

    Adapun program mandiri kedua cabang adalah membenahi dan memantapkan sekretariat--khsususnya administrasi lembaga, serta melakukan penguatan infomasi mengenai FAM Indonesia melalui kegiatan sosialisasi. Sementara itu, program kolaborasi yang direncanakan adalah FAM Cabang Luwu Raya dan Cabang Bosowasi akan mengadakan "Kemah Sastra" yang akan diselenggarakan di salah satu SMA. (Keppe, 2 Maret 2017/Laporan cabang)

    FAM INDONESIA


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silaturrahmi Literasi FAM Cabang Luwu Raya dan Bosowasi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top