• Info Terkini

    Senin, 17 April 2017

    Partisipasi FAM Cabang Luwu dalam Festival Karya Bakti Karang Taruna (FKBKT 2017)


    Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Luwu ikut andil dalam acara Festival Karya Bakti Karang Taruna (FKBKT 2017) yang diselenggarakan sejak, 15 April 2017 sampai 23 April 2017. Acara bertempat di Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.

    Koordinator FAM Luwu (Alvin Shul Vatrick) mengatakan, bahwa kehadiran FAM pada acara ini disambut positif oleh Ketua Umum Karang Taruna Kab. Luwu Bpk. Sul Arrahman dan peserta. Pengunjung dari berbagai kalangan banyak yang menyempatkan diri untuk bertandang di stand FAM Luwu. Pengunjung antusias membaca beberapa buku kumpulan puisi dan novel terbitan FAM Publishing. Namun keterbatasan buku dan keikutsertaan yang mendadak, membuat pembaca harus antri bergantian membaca buku yang ada. Hal ini tidak mengurangi semangat Koordinator FAM Luwu untuk turut mengambil peran.

    Sebagian pengunjung bertanya tentang cara menerbitkan buku di FAM Publishing. Tak ketinggalan Ketua Umum Karang Taruna Luwu dan Kepala Sekolah SMK Batara Panrita bermaksud menerbitkan naskah dalam bentuk buku di FAM Publishing.

    Kegiatan utama selama mengikuti FKBKT adalah publikasi serta sosialisasi kepenulisan (Puisi) setiap sore selama 2 jam. "Saya akan mengupayakan sebuah moment "Malam Sastra dan Budaya" yang akan melibatkan sesepuh satrawan dan budayawan Luwu. Juga menggelar Lomba Cipta dan Baca Puisi sekabupaten Luwu. Dan tentunya dalam hal ini FAM Luwu akan berperan dominan," komentar Ketua Umum Karang Taruna Luwu Bpk. Sul Arrahman pada kunjungannya di stand FAM Luwu.

    Laporan Koordinator FAM Luwu
    Luwu, 17 April 2017
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Partisipasi FAM Cabang Luwu dalam Festival Karya Bakti Karang Taruna (FKBKT 2017) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top