• Info Terkini

    Monday, April 24, 2017

    Pengumuman Divisi Perempuan FAM


    Selamat pagi para perempuan inspiratif, semoga kabarnya sehat dan semangat selalu. Hari ini admin Divisi Perempuan yang merupakan salah satu divisi Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia mengumumkan beberapa hal terkait divisi ini. Mohon disimak ya, Sist:

    1.      Seluruh pengurus Divisi Perempuan mohon maaf, berhubung divisi ini belum berjalan sebagaimana mestinya. Masih banyak kendala yang kami temui untuk menyatukan kegiatan offline yang melibatkan para anggota.

    2.      Kepengurusan sudah berjalan setahun, namun belum ada aktivitas rutin yang digerakkan oleh para pengurus divisi ini. Untuk itu, dengan habisnya masa kepengurusan sebelumnya, divisi ini diambil alih kembali oleh pegiat FAM Indonesia, Aliya Nurlela.

    3.      Divisi ini dan kepengurusan baru akan dialihkan ke dalam Forum Perempuan Berkarya (FPB), sebagai forum perempuan mandiri yang bukan divisi lagi. FPB bersinergi dengan banyak pihak yang konsen di bidang perempuan dan anak. FPB dikelola langsung oleh Mbak Aliya Nurlela sebagai Pegiat FAM Indonesia & Perempuan Inspiratif NOVA 2016. Wakil dan sekretaris, Irfa Sayyidaturrohmah serta beberapa pengurus yang sudah ditunjuk (sebagian proses).

    4.      Anggota Divisi Perempuan yang sudah melakukan registrasi keanggotaan, tidak lagi melakukan registrasi ulang. Bagi perempuan yang belum registrasi keanggotaan, bisa langsung bergabung dan registrasi menjadi anggota FPB.

    5.      Beberapa hal yang terkait Divisi Perempuan sebelumnya, akan diselesaikan oleh pengurus baru. Seperti buku “51 Profil Perempuan Inspiratif.” Buku sudah selesai cetak. Untuk proses pengiriman akan diproses oleh pengurus baru.

    6.      Bagi perempuan yang ada kaitan usaha/bisnis dengan Divisi Perempuan dan belum terselesaikan, bisa dikomunikasikan dengan pengurus baru.

    7.      Program-program dan event bagi perempuan, akan di-share di blog FPB, akun facebook dan fanspage. Termasuk di akun facebook dan grup fb Divisi Perempuan.

    8.      Info dan komunikasi lainnya, bisa melalui email:forumperempuanberkarya@gmail.com.  

    9.       Contak person: 085649020039 (Irfa). 


    Terima kasih kepada semua perempuan yang telah berpartisipasi di Divisi ini. Mari terus berkarya. Ciptakan karya lebih hebat lagi. Salam Inspiratif!


    Divisi Perempuan FAM Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengumuman Divisi Perempuan FAM Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top