• Info Terkini

    Selasa, 02 Mei 2017

    Hayuningtyas Pramesti Dewi, Penulis Novel "Rahasia Mesin Waktu"


    Hayuningtyas Pramesti Dewi lahir di Jakarta,24 Agustus 1981.Dia senang menulis sejak duduk di bangku SMP.Tulisannya banyak dimuat di majalah anak-anak BOBO dan majalah wanita FEMINA.Sejatinya dia senang menulis cerita anak-anak dan remaja karena selain berprofesi sebagai Dosen Akuntansi di Universitas Krisna dwipayana Jakarta, juga seorang guru Piano yang mengajar anak-anak.

    Karya antologi yang diterbitkan bersama FAM adalah Jago Lempar (antologi Kelingking Persahabatan) dan Seraut Wajah (antologi Segenggam Kenangan di Bangku SMA jilid I). Novel pertamanya yang berupa novel remaja berjudul "Rahasia Mesin Waktu" diterbitkan oleh FAM Publishing yang diikutsertakan dalam launching pada tanggal 25 Maret 2017. Harapannya adalah anak-anak Indonesia dapat lebih mencintai kegiatan membaca, dan penulis Indonesia dapat memberikan bacaan-bacaan berkualitas untuk anak-anak Indonesia.

    Untuk mengenalnya lebih baik dapat melihat akun FB: HayuningtyasAyuPramestidanId.Instagram: @sunflower_ayu.

    [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hayuningtyas Pramesti Dewi, Penulis Novel "Rahasia Mesin Waktu" Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top