• Info Terkini

    Tuesday, May 30, 2017

    Sekeping Cahaya dari Sudut Desa 2

    Judul: Sekeping Cahaya dari Sudut Desa 2
    Penulis: Priyoga Utama
    Kategori: Buku Non Fiksi
    ISBN: 978-602-335-233-3
    Terbit: Mei 2017
    Tebal: 161 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp45.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Priyoga Utama Lahir di desa PENTAGEN atau Pendung Talang Genting16 November 1995 Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Jenjang Pendidikan SD negeri 2/III Pentagen, SMP Negeri 2 Danau Kerinci, SMA N 6 Kerinci dan kini sedang mengenyam perkuliahan S1 di Universitas Negeri Padang pada Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

    Hidup bagaikan siang dan malam berputar silih berganti, hidup adalah keseimbangan bagi yang tidak mampu bertahan akan terjatuh tenggelam di tengah samudera kehidupan. Penulis juga menyakini falsafah bahwa kehidupan adalah perjuangan tiada waktu untuk berpangku tangan.

    Teruslah berlayar sahabat, pertahankan perahumu jangan sampai tenggelam di tengah-tengah samudra kehidupan yang sangat luas ini, jadilah nakhkoda yang andal dalam menghadapi laut lepas, sebab perjuangan kita sungguh masih sangat panjang. Hati-hati.

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511, atau via email:adm_famindonesia@yahoo.com/aktifmenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekeping Cahaya dari Sudut Desa 2 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top