• Info Terkini

    Sunday, June 4, 2017

    Wardah Mimi, Penulis novel "Setetes Air Mata di Hari Pertunangan"


    Wardah Mimi adalah seorang guru Bahasa Inggris yang bercita-cita menjadi penulis terkenal sejak duduk di bangku PGA (tingkat SLTA) tepatnya kelas 2. Saat itu, ia mengikuti beberapa lomba menulis cerpen di Majalah Anita dan Aneka, namun tidak membawa kemenangan. Sementara itu, satu dari dua buah puisinya berhasil dimuat dalam Majalah Aneka.

    Seiring waktu berlalu, keinginan Wardah Mimi untuk menjadi penulis terkenal pun, bangkit lagi di akhir tahun 2015. Hal itu didorong adanya lomba cerpen yang diadakan di sekolah tempatnya mengajar--yang khusus diikuti oleh para siswa. Menurutnya, jika murid-muridnya saja bisa menulis cerpen, kenapa ia tidak?

    Berdasarkan pemikiran seperti itu, pada akhir bulan Februari 2016, wanita yang berdomisili di Medan ini pun, mulai berencana untuk merangkai judul novel yang ingin ia terbitkan. Dan setelah 3 jam melalui banyak pertimbangan, akhirnya ia memutuskan untuk menerbitkan buku. Ia berharap karyanya digemari banyak penikmat sastra dan juga menguntungkan dalam hal penjualan. 

    Novel "Setetes Air Mata di Hari Pertunangan" akhirnya terbit Februari 2017 di Penerbit FAM Publishing, yang merupakan divisi penerbitan FAM Indonesia. 

    Wardah Mimi juga bertekad menerbitkan 4 novelnya yang lain, yaitu Setetes Air mata di balik Cincin Tunangan seri 2, Ternyata Perwiraku Cengeng, Ikhlas tapi tak Rela dan Suamiku Rela jadi Budakku karena Dosa-dosanya.

    “Jangan pernah mencintai seseorang seratus persen karena dia belum tentu jadi pendamping hidup kita, dan... jangan pernah pula membenci seseorang secara berlebihan karena biasanya yang kita benci dia yang terbaik buat kita”, ujarnya. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wardah Mimi, Penulis novel "Setetes Air Mata di Hari Pertunangan" Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top