• Info Terkini

    Monday, August 14, 2017

    Deni Marlis, Penulis Buku Puisi “Air Mata Senja”


    Deni Marlis adalah nama pena dari Deni Wahyuni. Lahir di Kota Budaya Batusangkar tepatnya Di Sungai Tarab, 28 Oktober 1994. Buah hati Bpk. Mawardi dan Alm. Ibk Marlis. Nama Marlis yang dibubuhinya pada nama penanya adalah suatu bentuk cinta dan rindunya kepada almarhum ibunda tercinta.

    Hoby menulis sejak dari SD mulai dari menulis buku harian, dan puisi. Beberapa karyanya telah di harian rakyat Sumbar . serta bebrapa puisinya telah dibukukan dalam beberapa antologi puisi diantaranya : Perempuan Cinta dan Kemanusiaan (2014), Untukmu Ibu Pertiwi (2014), Bertahan Demi Cinta (2014),Teriakan Pilpres (2014), Padamu Negri Aku Berpuisi (2014), Serunai Banbu(2016),kemenyan (2016) .

    Buku “Air Mata Senja” adalah kumpulan puisi tunggal pertamanya yang dibukukan FAM Publishing, sebagai penerbit yang produktif melahirkan karya penulis menjadi buku. 

    Saat ini Deni sedang menempuh pendidikan di  Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Di STKIP PGRI Sumatra Barat. Beliau juga aktif di bidang seni peran yaitu di Teater Ruang Bekas Ukm Seni STKIP PGRI Sumatra BARAT serta juga anggota dari komunitas menulis Daun Ranting. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deni Marlis, Penulis Buku Puisi “Air Mata Senja” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top