• Info Terkini

    Sunday, August 13, 2017

    FAM Indonesia, Sulawesi Tengah Memberikan Motivasi Menulis Kepada Siswa SMP Otak Kanan Kota Palu


    Salah satu rangkaian kegiatan FAM Indonesia, Cabang Sulawesi Tengah dari beberapa program yang disuguhkan sebelum puncak acara Pelantikan Pengurus, yaitu memberikan motivasi menulis kepada siswa SMP Otak Kanan Kota Palu. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2017 di Hotel Borneo Kota Palu. Siswa-siswa tersebut didampingi oleh pembinanya, yang juga salah seorang penulis yang akan juga bergabung di FAM Indonesia, Cabang Sulawesi Tengah Bapak Syamsuddin (akrab disapa Ka Sam). 

    Pada acara pertemuan tersebut, yang turut memberikan motivasi kepada siswa-siswa di antaranya Alvin S. Vatric (Koordinator FAM Indonesia, Cabang Luwu Raya), Muhsyanur Syahrir (Koordinator FAM Indonesia, Cabang Bosowasi), dan Kehn Iskan (Penulis Novel yang juga akan bergabung di FAM Indonesia Bosowasi). 

    Dalam pertemuan singkat tersebut, ketiga motivator menyimpulkan dalam sebuah pernyataan berisi sebuab pesan, bahwa "Untuk menjadi penulis harus dimulai dari kemauan dan tentunya didukung beberapa hal termasuk bergabung dalam komunitas menulis untuk saling berbagi". 

    Selain memberikan motivasi,  koordinator FAM Indonesia Cabang Luwu Raya dan Bosowasi, juga menyosialisasikan FAM Indonesia sebagai wadah yang melahirkan penulis-penulis hebat dan akan menyebar di seluruh nusantara. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Indonesia, Sulawesi Tengah Memberikan Motivasi Menulis Kepada Siswa SMP Otak Kanan Kota Palu Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top