• Info Terkini

    Monday, August 14, 2017

    Jangan Mengukur Baju dengan Badan Orang Lain

    Judul: Jangan Mengukur Baju dengan Badan Orang Lain
    Penulis: Nardi, S.Th.I
    Kategori: Non Fiksi
    ISBN: 978-602-335-258-6
    Terbit: Juli 2017
    Tebal:  191 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp. 47.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Pada hakikatnya, kebahagiaan itu terletak pada cara kita memandang kehidupan ini. Mengikuti aturan agama sebagai pandangan hidup (way of life) dalam menjalani kehidupan ini. Apabila rambu-rambu lalu lintas yang terdapat dalam agama kita taati, maka insya Allah kebahagiaan hidup akan dapat kita raih apa pun keadaannya.

    Nah, buku ini sengaja saya tulis untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagaimana seharusnya kita menjalani hidup. Kehidupan yang amat singkat jangan sampai berlalu dengan kesia-siaan yang kemudian menjadikan kita rugi selamanya, karena kita salah dalam bersikap dan berperilaku. Buku yang sangat sederhana ini sebagian besar selalu saya awali dengan kisah-kisah yang menggugah sebagai bentuk deskripsi refleksi hidup yang kerap kita temukan dalam realitas kehidupan sehari-hari. Buku ini cocok untuk menjadi teman Anda di saat santai, kapan pun dan di mana pun. Buku ini tidak terikat oleh bab-bab sehingga Anda bisa membacanya dari mana saja, dan bisa berhenti kapan saja.

    Semoga buku ini bermanfaat dan menjadi sumbangan pencerahan, sehingga kita lebih arif dalam memandang kehidupan ini. Penulis sangat menyadari bahwa, buku yang ada di tangan pembaca ini masih jauh dari sempurna. Oleh sebab itu, kritik dan saran konstruktif dari pembaca sangat diharapkan sebagai bahan perbaikan dan penyempurnaan di kemudian hari.

     [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Mengukur Baju dengan Badan Orang Lain Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top