• Info Terkini

    Monday, August 14, 2017

    Nardi, Penulis Buku “Jangan Mengukur Baju dengan Badan Orang Lain”


    Nardi Lahir tahun 1983 di dusun Aengnyior desa Lobuk, Kec. Bluto Kab. Sumenep Madura. Jenjang pendidikannya  SDN Lobuk 1, kemudian melanjutkan ke MTs dan MA sekaligus nyantri di Pon-Pes An-najah 1 Karduluk Sumenep. Menempuh jenjang S1 Di Universitas Muhammadiyah Surabaya jurusan Ushuluddin Perbandingan Agama lulus tahun 2008. Menempuh program akta IV di Universitas yang sama lulus tahun 2009. Sekarang aktif menjadi tenaga pengajar di SD Mujahidin 1 Surabaya.

    Pengalaman organisasi pernah menjadi pengurus IPM Ranting Masjid At-Taqwa Pogot, menjadi ketua Pemuda Masjid Mujahidin Surabaya Sampai sekarang, Wakil Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah  Kenjeran  Surabaya sampai sekarang.  Aktif menulis di majalah Suara Mujahidin Surabaya, banyak menulis opini di Koran Surya dan Radar Surabaya.

    Karya-karyanya yang sudah dipublikasikan seperti “Wasiat Untuk Gubernur Jatim” Radar Surabaya, “Urgensi Asketisme Politik” Radar Surabaya, “Dari Atas Turun Ke Bawah” Koran Surya, “Mencerahkan Dengan Sang Pencerah, Koran Surya” “Akhlak Sebagai Pilar Pendidikan Berkarakter, Radar Surabaya”, buku pertama yang sudah terbit “Teologi Cinta” (FAM Publishing: 2015). Sedangkan buku “Jangan Mengukur Baju Dengan Badan Orang Lain” merupakan buku kedua yang diterbitkan oleh FAM Publishing, sebagai penerbit yang produktif melahirkan karya para penulis.

    Untuk menghubunginya dapat komunikasi via email:, narlisda@gmail.com  atau HP/WA: 085 645 683 938. [FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nardi, Penulis Buku “Jangan Mengukur Baju dengan Badan Orang Lain” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top