• Info Terkini

    Friday, September 15, 2017

    Muda Mudi Ibu Pertiwi

    Judul: Muda Mudi Ibu Pertiwi
    Penulis: 30 Penulis Nusantara
    Kategori: Puisi
    ISBN: 978-602- 335- 289-0
    Terbit: Agustus 2017
    Tebal:  ix + 126 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp55.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Abd. Rasyid, Ade Irma Verasari, Annisa Belladiena Rosma Darmawan, Asri Dyarti, Aulia Rizky, Ardiati, Catur Hari Mukti, Dwi Wahyuni, Erna Murti Dewi, Fasha Maulana, Firda Fransiska Febrianti, HM Farid Wajri RM, Ika Safitri Ningsih, Irfandi, Januar Efendi, Jemima Ratnaningtyas, Linny Oktovianny, Mang Gugun (Muharram Adruce Noor), Natasya Dinda Malik, Nuha Fidaraini, Peby Istriyani (Ghandistri), Rachel Siriwa, Reza Asmaniarti, Septi Devita Sari, Siti Nur Jannah, Ully Krismanti, Wahyu Ardi Santosa, Walrina.
    ***
    Pemuda adalah aset bangsa. Bangsa ini merdeka lewat campur tangan pemuda. Mereka adalah kata. Mereka adalah karya. Buku ini adalah satu di antara sekian banyak karya pemuda. Bravo pemuda!
    ~Muhammad Subhan, Penulis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM)

    Pemuda selayaknya emas yang terpendam di perut bumi. Emas itu akan menjadi keberuntungan bagi negara yang memilikinya jika mereka menggalinya dengan baik. Namun jika tidak, maka emas itu akan menjadi keberuntungan bagi negara lain. Begitulah pemuda untuk sebuah bangsa. Tergantung bagaimana negara itu membesarkan para pemudanya. Melalui puisi di buku ini, para penulis memberikan penghargaan kepada pemuda Indonesia dengan caranya.
    ~Aliya Nurlela, Novelis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia

    *Keterangan: Buku ini tidak dicetak ulang

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di:  www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muda Mudi Ibu Pertiwi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top