• Info Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    Syair Tujuh Belas Agustus

    Judul: Syair Tujuh Belas Agustus
    Penulis: 17 Penulis Nusantara
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-602-335-185-5
    Terbit: Agustus 2017
    Tebal: viii + 159 hal; 14 x 20 cm
    Harga: Rp45.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Akhmad Zailani, Arif Rahman Hakim, Healza Kurnia Hendiastitjik, Ikka Nur Vita Sari, Lathifah An Nahl, Lina Santiana, Lintang Dyah Puspita, Meike Sumeler, Muhammad Prigel Nashrullah, Nadya Ahda, Prast Respati Zenar, Rina Miftachul A, Sindi Meilani, Sri Utami, Supriyono, Tian Al Fatih, Walrina.
    ***
    Kemerdekaan adalah salah satu pokok penting yang harus dimiliki oleh setiap negara. Suatu negara tidak bisa disebut negara jika masih berada dibawah jajahan negara lain. Perlu adanya kerja sama yang baik antarmasyarakat negara bersangkutan untuk bisa mencapai kebebasan itu. Begitulah yang terjadi pada Indonesia 71 tahun silam. Pahlawan-pahlawan Indonesia tidak hanya berjumlah puluhan, ratusan tapi ribuan, berpuluh-puluh ribu, bahkan yang sebagian besar dari mereka tidak tertulis dalam buku sejarah. 
    ***
    Inilah kumpulan cerita yang dipersembahkan para penulis Nusantara untuk mengenang para pahlawan bangsa merebut kemerdekaan. Cerita-cerita di dalamnya menggugah semangat cinta tanah air. Buku yang layak dibaca. 
    ~Muhammad Subhan, Penulis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia

    Melalui buku ini, pembaca diajak untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan di masa lalu. Tidak melalui film dokumenter, rekaman proklamasi atau perang dengan negara penjajah, akan tetapi dalam bentuk tulisan. Goresan pena di atas kertas ini, diharapkan bisa menginspirasi pembaca untuk terus memerjuangkan hasil keringat para pahlawan agar tetap hidup di hati ibu pertiwi. 
    ~Aliya Nurlela, Penulis & Pegiat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia 

    Keterangan: BUKU TIDAK CETAK ULANG

     [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982 1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syair Tujuh Belas Agustus Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top