• Info Terkini

    Monday, October 30, 2017

    Are You The Next Perempuan Inspiratif NOVA 2017?


    Hidupnya sempat terpuruk ketika mengetahui bahwa dirinya mengidap bell’s palsy atau kelumpuhan separuh wajah. Rasa percaya dirinya sempat runtuh tak sanggup untuk menatap orang lain, tapi semangatnya tidak pernah luntur untuk berkarya. Tak mau berlama-lama larut dalam keterpurukan Aliya menekuni hobi menulisnya hingga mendirikan forum aktif menulis (FAM) dengan ribuan anggota. Lebih dari 500 judul buku telat terbit, 20 cabang di berbagai kota, dan anggota yang tak hanya berasal dari dalam negri (Malaysia, Taiwan, Hongkong, Jerman, & Saudi ) sungguh pencapaian yang luar biasa!

    Anda Punya kisah Inspiratif seperti Ibu Aliya Nurlela? Tuliskan sekarang juga kedalam karya tulis dan jadilah Perempuan Inspiratif Nova 2017. Caranya adalah sebagai berikut:


    1. Buka bit.ly/PINOVA17 di browser anda
    2. Klik “Tuliskan Kisahmu Disini”
    3. Lengkapi data diri
    4. Pilih Kategori
    5. Tuliskan kisah Anda di kolom “Ceritakan kisahmu”
    6. Klik Submit


           Atau:

    1. Kirimkan karya tulis Anda maksimal 2 halaman A4, Jenis huruf times New Roman 11, dan spasi 1,5
    2. Sertakan data diri penulis, fotokopi KTP. Dan kontak yang dapat dihubungi. Jika penulis menceritakan kisah orang lain, sertakan biodata orang yang direkomendasikan.
    3. Tuliskan “perempuan Inspiratif Nova dan kategori” mislanya “ Perempun Inspiratif Nova dan Wirausaha. Anda dapat menjadi salah satu tema naskah dari 6 kategori yaitu Perempuan dan Seni & Budaya, Perempuan dan Pendidikan, Perempuan dan Wirausaha, Perempuan dan Lingkungan, Perempuan dan Kesehatan, perempuan & Teknologi.
    4. Kirim naskah ke promosi Nova, Gedung Kompas Gramedia Majalah unit 1 lt 2, Jl Panjang no. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530, atau email ke novapromosi@gmail.com paling lambat 6 November 2017. 


    Sumber: Tabloid NOVA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Are You The Next Perempuan Inspiratif NOVA 2017? Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top