• Info Terkini

    Sunday, October 22, 2017

    Cinta Pink Jilbaber

    Judul: Cinta Pink Jilbaber
    Penulis: Wirdanengsih
    Kategori: Non Fiksi
    ISBN: 978-602-335-253-1
    Terbit: Oktober 2017
    Tebal:  64 hal; 14 x 20 cm
    Harga: Rp30.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Ungkapan bahwa pacaran itu haram di dalam diriku begitu mengikat. Dalam artian prinsip itu betul-betul aku usahakan untuk menerapkannya, di mataku pacaran itu akan menjauhkan aku dari masuk syurga, masuk syurga adalah cita-cita akhir seorang muslim yang bertaqwa, pacaran itu akan mengajak kita pada perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT yaitu zina, dan zina ini ada zina besar dan ada zina kecil.

    Pemikiran ini menjadi tameng bagiku untuk tidak berpacaran, dan mematikan benih-benih cinta yang tumbuh sesuai dengan perkembangan seorang remaja yang penuh dengan gelora hati.
    Cinta remaja dan pacaran memang tidak aku nikmati yang kata falsafah anak muda remaja, cinta remaja itu indah namun …, aku memang berusaha mematikan. Ada suatu pertanyaan, apakah aku orang beruntung atau tidak? Seorang ibu muda mengatakan padaku bahwa aku kehilangan masa remaja yang indah dengan adanya prinsipku “ogah pacaran”. Dan mau berkerudung dikala usia remaja. Ah benarkah, aku tak mengerti, seberapa indahnya cinta remaja itu karena aku memang tak ingin menikmati, karena aku ingin selamat dari pergaulan anak muda yang menyimpang.

    Nah, kepo … gimana saya tetap menjadi muslimah dengan identitas perempuan muslimah yang terjaga … please baca kelucuannya.  

    *Keterangan: Buku cetak sesuai pesanan (tidak tersedia stok)

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di:  www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cinta Pink Jilbaber Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top