• Info Terkini

    Wednesday, October 18, 2017

    FAM Sorong Gelar Lapak Baca


    FAMNEWS, Sorong - Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia cabang Sorong menggelar Lapak Baca perdana di kota Sorong, minggu (15/10/2017) di Taman Deo Kota Sorong pukul 14.00 WIT. Kegiatan ini tak lepas dari dukungan ketua FAM cabang Sorong, Azhary Abdillah yang bekerja sama dengan Rumah Kata dan Organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII).


    Meski kegiatan tersebut diwarnai hujan sehingga tidak berlangsung lama, namun sejumlah masyarakat sekitar baik dari kalangan anak muda hingga anak-anak kecil antusias hadir di lapak baca hanya untuk sekadar membaca atau melihat-lihat lokasi.

    Selain evaluasi, FAM Sorong juga menyediakan ruang bagi pengunjung untuk menyalurkan aspirasinya terkait agenda tersebut ke depannya. "Kegiatan Lapak baca ini juga sebagai sosialisasi FAM Sorong sebagai Forum yang cinta menulis, diawali dengan gemar membaca" ujar Riffa Sarifah Kepala Bidang PSDM sembari menambahkan bahwa, pihaknya akan melanjutkan agenda tersebut mendatang.


    Lapak baca juga diisi dengan penampilan baca puisi oleh Rizal, koordinator Lapak Baca. Pihak FAM Sorong turut berterima kasih kepada Sahabat FAM Sorong yang hadir dan bersedia membantu, Tim Compas TV, serta Tim TV lainnya atas kerjasamanya dalam menyukseskan Lapak Baca di bumi Cendrawasih, Papua Barat itu. [TIM FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Sorong Gelar Lapak Baca Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top