• Info Terkini

    Friday, October 13, 2017

    Simpul Mati Tali Cinta

    Judul: Simpul Mati Tali Cinta
    Penulis: Nashrurrahman Priyatna
    Kategori: Novel
    ISBN: 978-602-335-198-5
    Terbit: September 2017
    Tebal: vi + 163 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp47.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Tangisan buah cinta pertamaku saat aku meninggalkannya, terus terngiang di telinga hingga beberapa tahun setelah itu. Tangisan itu yang membuatku rindu dan hanya bisa menghayal dengan membayangkannya dari tahun ke tahun. 

    Pada tahun pertama, dia memanggilku ayah untuk pertama kalinya, lalu tertawa lucu sambil memamerkan keempat giginya yang baru tumbuh. Pada tahun kedua, dia mulai menyambut kedatanganku sepulang kerja dengan berlari ke arahku, lalu memintaku untuk memangkunya. Aku pun mendekap tubuh mungilnya di dadaku, dan kedua tangan mungilnya berpegangan erat di pundakku. Pada tahun ketiga, dia mulai mengambil bagian dalam pekerjaan rumahku dengan mencoba menulis di atas kerts kosong yang kupersiapkan untuk mencetak dokumen. Dan saat aku melarangnya, dia pun menangis dan mengadu pada wanita dia panggil bunda. Di tahun keempat, saat aku pulang kerja, dia memamerkan gambar dan tulisan tangannya dengan penuh rasa bangga pada kemampuannya, dia pun tersenyum puas ketika aku memujinya. Di tahun kelima, dia terlihat sangat cantik dalam balutan seragam Taman Kanak-Kanak, kemudian pamit untuk pergi sekolah dengan diantar oleh wanita yang sangat aku cintai. 

    Setelah itu, aku hanya bisa menangis setiap kali aku mengingatnya, karena tidak mampu lagi membayangkan seperti apa gadis kecilku tumbuh. Sedangkan untuk kembali ke sisinya, bagiku sudah terlambat karena aku yakin, dia tidak akan memanggilku ayah. Dan hal itu akan membuatku lebih kecewa. Ketakutanku pada kekecewaan dari buah hatiku, membuat aku tetap terperangkap oleh janji pada cinta pertamaku yang terlarang. 

    Keterangan: Buku hanya cetak sesuai pesanan/tidak tersedia stok.

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di:  www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Simpul Mati Tali Cinta Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top