• Info Terkini

    Tuesday, November 7, 2017

    Milad FAM Surabaya, Launching 4 Buku Tunggal


    Surabaya, FAMNEWS - Dalam rangka memperingati 'golden age'nya yang ke-5 tahun, Forum Aktif Menulis (FAM) cabang Surabaya akan menggelar Talkshow seputar Strategi Memasarkan Karya Indie pada 19 November mendatang, di lantai 2 Perpustakaan Provinsi Jawa Timur. Ma'mun Affany, penulis dengan beberapa karya yang telah meraih predikat 'best seller' pun didapuk sebagai pembicara.

    Talkshow ini, disampaikan koordinator FAM cabang Surabaya yang sekaligus bertindak selaku ketua pelaksana--Yudha Prima, merupakan rangkaian dari puncak program parade buku tunggal yang telah diselenggarakan.

    "Program parade buku tunggal telah menghasilkan 4 buku diantaranya Jihad Bil Qalam karya Ustadz Agus Salim, Di Batas Waktu karya Suprapno, Perempuan dengan Sayap di Tubuhnya karya Reffi Dhinar, dan Kun Muhibban karya saya" paparnya.

    Melalui keempat karya tunggal tersebut, lanjut Yudha, pihaknya ingin kembali membangkitkan tradisi keilmuan. Pasalnya, hal itu pulalah yang menjadi kunci awal jika kita ingin mewarnai peradaban dunia. Menurut mantan penulis dan reporter di nurulfalah.org itu, tanpa tradisi keilmuan, negeri ini hanya akan menjadi santapan dalam pertarungan pemikiran.

    Untuk itu, pemilik nama Yudha Wardhana ini berinisiatif melahirkan sebuah karya bertajuk 'Kun Muhibban', yang merupakan kumpulan artikel motivasi untuk menguatkan rasa cinta kepada Allah dan kepada ilmu, termasuk kepada literasi yang digawanginya. Masih dikatakan Yudha, hal ini dilatar belakangi oleh banyaknya umat islam yang sudah merasa cukup aman dengan agama yang tercantum dalam KTPnya, merasa puas dengan kedangkalan ilmunya dan kerap mengaku memper-Tuhankan Allah padahal masih memberhalakan nafsu dan dunia.

    "Dalam buku ini, saya juga menyoroti modernisasi yang tidak berbanding lurus dengan peningkatan kualitas keilmuan kita" ujar penulis yang telah menelurkan beberapa buku itu kepada Tim FAM.

    Talkshow dan peluncuran 4 buku tunggal dijadwalkan akan dihadiri oleh 20 hingga 30 peserta dari umum, khususnya mereka yang telah memiliki karya meski belum dibukukan. Bagi para pecinta literasi, hanya dengan Rp 15.000,- Anda tidak hanya akan mendapat pengetahuan sebatas strategi bisnis dan marketing buku indie saja, lebih kompleks lagi Anda akan mendapat suntikan literasi dari keempat buku yang diluncurkan nanti. Maka tunggu apalagi? Daftarkan segera diri Anda melalui contact yang tertera pada poster.

    [TIM FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Milad FAM Surabaya, Launching 4 Buku Tunggal Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top