• Info Terkini

    Tuesday, December 12, 2017

    Beyond The Dream Hadir di Tengah Keluarga


    By: Dedi Saeful Anwar

    Launching sebuah buku di gedung itu hal biasa. Launching buku di kampus atau di tengah pecinta literasi mungkin itu bukan hal aneh. Bagaimana kalau launching buku di tengah keluarga? Hemm...sepertinya masih jarang.

    Emang ada, peluncuran buku baru yang masih hangat dari percetakan lalu launching di tengah-tengah acara keluarga? Jawabannya tentu ada.

    Lho, kok bisa? Why not?


    Seperti yang terjadi pada hari ini, Minggu, 10/12/2017. Buku "Beyond The Dream" terbitan FAM Publishing, yang merupakan buku tunggal ke-tiga ini, saya luncurkan di tengah kemeriahan dan suasana kehangatan silaturahim keluarga besar dari Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan tak ketinggalan family dari Kab. Cianjur sendiri.

    Ada kesan mendalam tentu saja, selain mengenalkan dunia literasi di tengah keluarga, berbagi inspirasi tentu saja menambah hangat ikatan persaudaraan. Tak ubahnya ibarat oase di tengah gersangnya komunikasi yang tersekat kesibukan dan rutinitas dunia kerja juga cepatnya roda kehidupan masing-masing.

    Di akhir acara, empat orang yang beruntung mendapatkan doorprise berupa 4 buah buku "Beyond The Dream".

    Selamat kepada pemenang semoga hikmah positif dapat diraih di hari ini.

    Cianjur, 10 Desember 2017
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beyond The Dream Hadir di Tengah Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top