• Info Terkini

    Sunday, December 10, 2017

    Selamat! Tiga Besar Lomba Cipta Puisi "Ibu"


    Kediri, FAMNEWS - Lomba cipta puisi bertema ibu berhasil melahirkan 20 nominator terpilih untuk kembali diseleksi, lalu siapa sajakah yang berhak menyandang predikat 3 besar? Pengumuman resmi dirilis via http://www.famindonesia.com/2017/12/pengumuman-20-nominator-terpilih-lomba.html?m=1 , Selasa (05/12/2017).

    Sebelumnya, panitia telah mengumumkan 200 Nominator Lomba Cipta Puisi Bertema “Ibu”. Setelah tim juri menyeleksi naskah yang masuk, maka terpilihlah 200 naskah nominator yang berkesempatan menjadi juara dan akan dibukukan. Dalam sejarah event bulanan FAM Indonesia, antusias peserta lomba yang dibuka sejak 15 Oktober hingga 15 November 2017 lalu ini terbilang fantastis. Pasalnya, 1009 naskah masuk ke meja redaksi FAM Indonesia.

    Diakui ketua pelaksana, Irfa Sayidaturrohmah, tim juri menemukan banyak naskah yang bagus dan layak dibukukan. Namun tetap harus membatasi, sehingga hanya 200 naskah terbaik yang dibukukan. 

    "Naskah-naskah ini akan diterbitkan dalam satu judul buku. Judul utama buku yang akan dipilih adalah judul puisi juara satu" tandasnya.

    Berikut nama-nama ke-3 besar lomba cipta puisi bertema "Ibu".

    Juara 1: Lasinta Ari Nendra Wibawa, dengan judul puisinya "PEREMPUAN YANG TAK LAYU MERINDU TUNAS BARU". Berhak mengantongi uang tunai senilai Rp150.000,- dan mendapatkan voucher pulsa, naskah dibukukan serta piagam penghargaan FAM Indonesia.

    Juara 2: Encep Abdullah, "Di Mana Rumah" akan mendapatkan uang tunai Rp100.000, voucher pulsa, naskah dibukukan, dan piagam penghargaan FAM Indonesia.

    Juara 3: Faidi Rizal, "Perempuan yang Kucintai" berkesempatan membawa pulang uang pembinaan, voucher pulsa, naskah dibukukan, dan piagam penghargaan FAM Indonesia.

    Selamat kepada 3 besar! Buku akan diterbitkan secara indie/self publishing oleh FAM Publishing, tanpa ada bukti terbit bagi penulis. Tidak ada kewajiban membeli buku ini. Namun bagi penulis yang naskahnya terpilih dan ingin memiliki bukunya, bisa mengontak call center FAM/Admin 081 259 821 511/081350051745 (SMS/WA) atau konfirmasi via email FAM aishiterumenulis@gmail.com. [TIM FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selamat! Tiga Besar Lomba Cipta Puisi "Ibu" Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top