• Info Terkini

    Tuesday, January 23, 2018

    FAM Indonesia, Jembatan Impian Suprapno


    FAMNEWS, Kediri - Sebuah pesan, salah satu karya terbaru Suprapno yang berisi buku kumpulan puisi tersebut, akan diterbitkan oleh FAM Publishing. Sebelumnya, pemilik nama pena Aba Shihab yang lahir di Surabaya pada 15 Desember 1963 ini, telah menerbitkan dua buku kumpulan puisi tunggal dengan judul “Tentang Bulan yang Jatuh” pada 2015, dan buku kumpulan puisi tunggal dengan judul, “Di Batas Waktu” tahun 2017. Selain diterbitkan oleh FAM Publishing, dirinya juga pernah mendokumentasikan pemikirannya dalam buku "Membongkar penyelundupan satwa", oleh Penerbit Penulis Muda Publisher.

    Dikatakan Suprapno, dirinya memang telah jatuh hati untuk menulis sejak duduk di bangku SMP, namun kegemarannya tersebut sempat terhenti. Di lain kesempatan, ia kemudian menemukan FAM Indonesia, yang akhirnya berhasil membangkitkan gairahnya untuk menulis puisi dan cerita pendek. Beberapa lomba yang diselenggarakan FAM Indonesia kerap kali ia ikuti, baik itu puisi maupun cerita pendek.



    Menurut Suprapno, keberadaan FAM Indonesia dan FAM Publishing adalah jembatan mimpinya. "Setelah bergabung dengan FAM, cita-cita saya untuk menerbitkan buku langsung terealisasikan. Hal ini memberikan semangat kepada saya untuk selalu berkarya" ungkap pria yang juga tengah menggiatkan hobinya dalam seni lukis tersebut.

    Suprapno mengaku sangat puas terhadap hasil cetakan FAM Publishing, selain bagus, desain dan kualitasnya pun patut diacungi jempol. "Insya Allah saya akan menerbitkan karya puisi sampai sepuluh buku, tetap di FAM Publishing" tegas Pegawai Negeri Sipil yang tergabung dalam komunitas Forum Literasi Kediri ini.

    Sebagai salah satu penulis dan anggota FAM Indonesia yang cukup produktif dalam berkarya, Suprapno berharap ke depan FAM Publishing mempunyai divisi distributor buku terbitan FAM Publishing sendiri. Sehingga, karya-karyanya dan anggota FAM yang lain dapat bersaing dengan distributor lainnya, dalam memasarkan jendela dunia tersebut. [TIM Media FAM]

    Keterangan foto: 1. Foto Suprapno

    2. Foto saat mengikuti lauching 4 buku bersama FAM Surabaya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Indonesia, Jembatan Impian Suprapno Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top