• Info Terkini

    Tuesday, March 6, 2018

    Milad ke-6 Tahun, FAM Gelar Tasyakuran


    Kediri, FAMNEWS--Genap memasuki usia 6 tahun, FAM Indonesia menggelar tasyakuran milad di kantor baru FAM Indonesia, Jumat (2/3/2018). Acara diisi dengan ramah tamah oleh pendiri FAM Indonesia, Aliya Nurlela. Dalam kesempatan tersebut, Aliya mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usia FAM, serta harapan-harapan untuk ke depan.



    "Enam tahun memang terbilang usia yang singkat, tapi sudah banyak cerita di dalamnya, dan FAM telah banyak melahirkan penulis-penulis muda dengan karya-karyanya. Semoga di awal usia enam tahun ini, FAM melalui timnya semakin profesional, semangat dan lebih baik lagi. Sehingga bisa menunjukkan dedikasi untuk negeri, dalam bidang literasi," kata Aliya di hadapan undangan dan timnya.



    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota FAM di seluruh cabang maupun wilayah yang tersebar di nusantara, terutama kepada anggota yang menyempatkan diri untuk memenuhi undangan tasyakuran ini. Mereka terdiri dari penulis yang diundang terbatas dan berdomisili di sekitar Kediri, Jawa Timur.



    Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga 15.00 WIB itu juga diisi dengan doa bagi kemajuan FAM Indonesia, yang dipimpin M. Habib, S. Pd, M. Pd, Pendiri Cekakik Indonesia yang sekaligus penulis puisi. Setelahnya, tasyakuran juga diwarnai dengan potong tumpeng oleh Aliya Nurlela sebagai wujud syukur atas nikmat-Nya kepada FAM. [TIM Media FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Milad ke-6 Tahun, FAM Gelar Tasyakuran Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top