• Info Terkini

    Wednesday, March 28, 2018

    Pemenang Lomba Menulis Cerpen Anak


    FAMNEWS, Kediri--Lomba Menulis cerita pendek anak bertema bebas yang diselenggarakan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, telah menghasilkan tiga terbaik yang naskahnya siap dibukukan.

    Pengurus pusat FAM Indonesia  mengumumkan Pemenang Lomba Menulis Cerpen Anak, Selasa (20/03). Tak kurang dari 149 naskah diterima panitia, dan Anggit Febrianto asal Banyuwangi keluar sebagai terbaik 1, dengan judul cerpen “Tentang Anya, Anak yang Suka Bertanya”.

    Budi Setiawan asal Temanggung menempati posisi terbaik 2 dengan judul cerpen “Hujan yang Marah”. Sementara terbaik 3 diperoleh Nurul Badriah asal Bangka, dengan judul cerpen “Bak”. FAM Indonesia memberikan apresiasi kepada ketiga terbaik lomba menulis cerpen anak, dengan uang tunai senilai Rp150 ribu, voucher pulsa, dan piagam penghargaan kepada terbaik 1.

    Sementara terbaik 2 mendapatkan uang tunai senilai Rp100 ribu, voucher pulsa, dan piagam penghargaan. Terbaik 3 berhak menerima uang pembinaan, voucher pulsa, dan piagam penghargaan.

    Tak hanya itu, FAM Indonesia juga akan membukukan 62 cerpen pilihan lainnya bersama tiga naskah jawara tersebut. Judul-judul cerpen terpilih untuk dibukukan sudah diumumkan di website resmi FAM Indonesia. Selamat! [TIM FAM Indonesia].
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemenang Lomba Menulis Cerpen Anak Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top