• Info Terkini

    Monday, May 14, 2018

    Peluncuran Buku Shalawat Dalailul Khoirot


    Lebih dari 70-an peserta jamaah pengajian Khowaja Shodiqin mengikuti Peluncuran buku “Shalawat Dalailul Khoirot” karya Muhammad Widodo, Minggu (13/5) di Badas, Kediri.


    Selain penulis dan jamaah pengajian, acara ini juga dihadiri Tim FAM Publishing, selaku perwakilan penerbit yang menerbitkan buku tersebut. Aliya Nurlela, selaku Manajer sekaligus novelis sengaja diundang untuk meluncurkan buku karya penulis yang sekaligus sebagai mubaligh ini.


    Aliya Nurlela, mengaku bangga bisa membantu penerbitkan karya seorang mubaligh, sekaligus memberikan apresiasi atas terangkumnya ilmu-ilmu pengajian dalam bentuk buku. Harapannya, karya tersebut bisa diterima pembaca, dapat memberikan inspirasi dan manfaat, serta bisa jadi pedoman dalam pengamalan sehari-hari.


    Acara berlangsung dari pukul 14.00 sd 15.30 WIB. Selain sambutan yang diberikan pihak penerbit, sambutan juga diberikan oleh tokoh masyarakat setempat. Termasuk salah satu jamaah pengajian yang sengaja memberikan kesaksian, atas kesan-kesannya selama menimba ilmu di tempat Pengajian Khowaja Shodiqin.


    Sebagai penutup, Muhammad Widodo yang juga berprofesi sebagai pengusaha, menyampaikan rasa syukur yang dalam atas terbitnya buku “Shalawat Dalailul Khoirot” yang bisa diluncurkan langsung oleh pihak penerbit. Selanjutnya, pegawai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi teknik dan manajemen di Surabaya ini, mengatakan, “harapan saya, jamaah pengajian mampu memahami dan mengamalkan shalawat yang ada dalam buku ini. Serta buku ini bisa diterima masyarakat secara luas.”




    Di akhir acara, pihak FAM Publishing menyerahkan piagam penghargaan kepada penulis sebagai penulis buku tunggal. Sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu penulis buku “Tanah Bandungan”, Nadhirul Wismiyati yang hadir di acara tersebut. [Tim media FAM Indonesia]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peluncuran Buku Shalawat Dalailul Khoirot Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top