• Info Terkini

    Friday, May 4, 2018

    Shalawat Dalailul Khairat, Buku Sang Mubaligh


    FAMNEWS, Kediri--Muhammad Widodo, pengusaha sekaligus mubaligh kelahiran Kediri 16 Mei 1969 ini, mulai menulis sejak tahun 2000. Awalnya ia hanya menulis materi untuk pengajian di majelis ta'lim dan Shalawat Khowaja Shodiqin yang diasuhnya, namun agar hak kekayaan intelektualnya tidak dikuasai orang lain, Muhammad Widodo akhirnya menerbitkan tulisannya dalam bentuk buku. Melalui FAM Publishing, untuk pertama kali Muhammad Widodo menerbitkan karyanya.


    Shalawat Dalailul Khairat yang ditulis oleh Widodo ini merupakan penjelasan cara mengamalkan shalawat yang ada di kitab Dalailul Khairat. Hadirnya buku ini oleh penulis sendiri diharapkan agar jamaah pengajian yang ada di majelisnya mampu memahami dan mengamalkan shalawat yang ada di dalam kitab Dalailul Khairat. Untuk selanjutnya, pegawai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi teknik dan manajemen di Surabaya ini akan kembali menerbitkan dua buku lainnya, yang berkaitan dengan aktivitasnya sebagai mubaligh.


    Rencananya buku ini, akan dilaunchingkan Minggu, 13 Mei 2018 di tempat kediaman penulis yang akan dihadiri oleh utusan dari Penerbit FAM Publishing dan sejumlah jamaah pengajian di sekitar tempat tinggal penulis.


    Sebagai penulis yang menerbitkan karyanya di FAM Publishing, menurut Muhammad Widodo sejauh ini FAM Publishing cukup baik dalam mewadahi penulis menerbitkan buku dan berkarya. Terlebih untuk pemula maupun profesional. “Saya berharap FAM makin eksis dalam menerbitkan buku fiksi atau nonfiksi mulai dari agama dan umum lainnya,” pungkasnya. [TIM Media FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Shalawat Dalailul Khairat, Buku Sang Mubaligh Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top