• Info Terkini

    Friday, June 1, 2018

    Kunjungan FAM Lamongan


    FAMNEWS, Kediri--Dalam rangka penyerahan hadiah Juara 1 Lomba Cipta Puisi Bertema “Hari Pendidikan”, FAM cabang Lamongan melakukan kunjungan ke kantor FAM Indonesia di Pare, Kediri (30/5). Lomba yang diselenggarakan FAM Indonesia bekerjasama dengan FAM Lamongan tersebut, berlangsung selama satu bulan. Keluar sebagai pemenang, Azizah Nur Laily Rahmawati sebagai juara 1 yang merupakan anggota aktif FAM Lamongan. Juara 2 diraih oleh Ryan P Putra, anggota FAM Surabaya dan juara 3 diraih oleh Irvan Shaifullah.


    Hadir dalam kunjungan tersebut Koordinator FAM Lamongan, Bapak Fathurrohim beserta Azizah Nur Laily Rahmawati. Kunjungan diterima oleh Aliya Nurlela, selaku pengurus pusat FAM Indonesia beserta tim FAM yang sehari-hari bertugas. Dalam diskusi yang berlangsung akrab, FAM Lamongan membahas sejumlah agenda kegiatan yang akan digagas FAM Lamongan ke depan. Di antaranya, menghimpun karya para siswa di beberapa sekolah untuk dibukukan, lomba resensi buku, workshop menulis termasuk kerjasama penerbitan buku.



    “Saya bersyukur bisa berkunjung kembali ke kantor FAM. Ini kunjungan saya yang ketiga kali. Semoga kunjungan ini, akan membangkitkan semangat menulis anggota FAM Lamongan serta terjalinnya tali silaturrahmi antara pengurus FAM Pusat dengan FAM Lamongan,” ujar Fathurrohim kepada Tim Media FAM.



    Pertemuan singkat tersebut, ditutup dengan acara buka puasa bersama, serta penyerahan hadiah juara 1. Aliya Nurlela mengucapkan terima kasih atas kunjungan FAM Lamongan. Harapannya, ini bukan kunjungan yang terakhir dan semoga FAM Lamongan makin menggeliat dengan karya-karyanya. [TIM MEDIA FAM]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungan FAM Lamongan Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top