• Info Terkini

    Tuesday, June 12, 2018

    Single Parent


    Judul: Single Parent
    Penulis: Najla Al-faiq (ohnajla)
    Kategori: Novel Fanbook
    ISBN: 978-602-335-370-5
    Terbit: Juni 2018
    Tebal: vii + 542 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp80.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Bagaimana menurutmu saat seorang gadis remaja jatuh cinta pada seorang duda beranak satu? Ah ralat, maksudnya ayah tunggal dari temannya? Mungkin kau akan menyebutnya aneh. Dari sekian juta populasi pria di dunia ini, kenapa harus kepada seorang duda yang sudah memiliki anak remaja?

    Jika kasus itu dibalik, kau pasti menyebut si duda yang mencintai remaja seusia anaknya adalah pedofil. 

    Tidak salah. Yang seperti itu sudah bukan hal aneh lagi. Meski katanya cinta itu tak mengenal usia, nyatanya masih banyak yang merasa tabu saat mendengar sejoli berbeda generasi saling jatuh cinta. 

    Sayangnya, hati tak bisa menentukan di mana ia ingin berlabuh. Terkadang kita membutuhkan sosok yang dapat menutupi kekosongan jiwa kita, yang pada akhirnya tidak sesuai dengan bayangan, terlampau jauh dari ekspektasi. 

    Bukan keinginan Sena untuk jatuh cinta pada Yoongi. Ia sungguh tidak berencana jatuh cinta pada Yoongi. Dan bukan keinginan Yoongi juga untuk kembali membuka hati. 

    Tapi keduanya sudah ditakdirkan bertemu. Tidak hanya untuk saling mengasihi, namun juga membuka akses pada sebuah fakta yang tak pernah terungkap, rahasia yang paling rahasia dan menjadi salah satu alasan untuk terlaksananya takdir lain. 

    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Single Parent Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top