• Info Terkini

    Saturday, July 21, 2018

    Antusiasme Peserta TEMU PENULIS Angkatan 1


    FAMNEWS, Kediri—TEMU PENULIS Angkatan ke-1 yang diselenggarakan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia bekerjasama dengan FAM Publishing, berlangsung ramai lancar, Selasa (17/7). Hal itu terlihat dari delapan penulis yang diundang sangat antusias mengikuti acara, meski hanya dua jam. Berbagai usulan agar FAM Publishing menggelar acara serupa dengan jumlah penulis yang lebih banyak, juga ditampung oleh tim pengurus inti.




    Sementara itu, Manajer FAM publishing yang sekaligus novelis, Aliya Nurlela dalam sambutannya menyebutkan tujuan diadakannya Temu Penulis adalah dalam rangka mengapresiasi hasil karya para penulis, sekaligus membuka ruang jalinan silaturrahim antar penulis.



    Selain itu, dalam acara yang dipandu MC Irfa Sayidatur Rohmah di Ruang pertemuan Niki Masaaki Resto Pare ini, masing-masing penulis memperkenalkan diri dan karyanya. Ihsanudin, penulis novel yang jauh-jauh datang dari Blitar mengaku sangat bersyukur bisa mengenal para penulis dan mendapat tambahan ilmu.



    FAM Indonesia juga memberikan penghargaan kepada seluruh penulis yang hadir. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Aliya Nurlela. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin Bapak Suparlan. 



    Acara tersebut diakhiri dengan makan bersama, sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur. Terlebih dahulu, para penulis melakukan sesi foto bersama, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

    “Rencana ke depan FAM akan menggelar kembali acara serupa, namun dengan konsep yang berbeda,” pungkas Aliya Nurlela.

     [TIM Media FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antusiasme Peserta TEMU PENULIS Angkatan 1 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top