• Info Terkini

    Sunday, July 8, 2018

    Apresiasi Karya Penulis, FAM Indonesia Gelar Temu Penulis


    FAMNEWS, Kediri - Penerbit FAM Publishing bekerjasama dengan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia dijadwalkan akan mengadakan Temu Penulis, Selasa, 17 Juli 2018 mendatang. Acara ini digelar dalam rangka mengapresiasi hasil karya penulis, sekaligus menjalin silaturrahmi antar penulis dan penerbit.

    Disampaikan manajemen FAM Indonesia, peserta diutamakan bagi mereka yang pernah menerbitkan buku tunggal dan terbit di FAM Publishing. Meski tidak menutup kemungkinan bagi pecinta literasi lainnya atau umum, yang berminat untuk mengikuti acara tersebut, dengan syarat melakukan pendaftaran seperti peserta penulis lainnya dan membayar biaya pendaftaran Rp 100ribu.

    Untuk diketahui, angkatan pertama Temu Penulis diagendakan di ruang pertemuan Rumah Makan Niki Masaki Resto, Pare, Kediri jam 15.30 sampai dengan 17.30 WIB. Setiap penulis yang hadir, akan dibekali dengan fasilitas piagam berbingkai cantik, pin FAM, dan juga makan siang bersama.

    Jumlah penulis yang diundang hadir pada Temu Penulis angkatan 1, sebagai berikut:

    1. Bapak Suprapno, penulis beberapa buku puisi.
    2. Bapak Eko Santoso, penulis beberapa buku puisi.
    3. Ibu Prina Subari, penulis beberapa buku puisi.
    4. Bapak Suparlan, penulis buku Qod Aflaha Man Tazzaka.
    5. Najla Al-Faiq, penulis beberapa novel.
    6. Erina Budi Purwatiningsih, penulis buku puisi dan cerpen.
    7. Bapak Muhammad Widodo, penulis buku Shalawat Dailul Khairat.
    8. Nadhirul Wismiyati, penulis novel Bianglala Cinta Manila.
    9. Bapak Bagus, penulis buku "English Shortcut".
    10. Bapak Suryadi, penulis dua buku cerpen.

    Temu Penulis akan diadakan secara berkala. Jumlah peserta tiap angkatan minimal berjumlah enam penulis. Acara tersebut diawali dari kota tempat FAM berpusat, yakni Kediri yang selanjutnya akan diikuti di tiap cabang FAM Indonesia. "Acara ini benar-benar dikhususkn bagi penulis atau yang mencintai dunia kepenulisan. Tidak ada pembicara atau penonton. Semua penulis yang hadir adalah peserta acaranya, sekaligus pembicara yang akan diapresiasi penerbit sebagai pemandu acara," pungkas Aliya Nurlela, Manajer FAM Publishing. [TIM Media FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apresiasi Karya Penulis, FAM Indonesia Gelar Temu Penulis Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top