• Info Terkini

    Wednesday, July 4, 2018

    Memori Angkot 08


    Judul: Memori Angkot 08
    Penulis: Aliya Nurlela
    Kategori: Novel Remaja
    ISBN: 978-602-335-383-5
    Terbit: Juli 2018
    Tebal: vi + 202 hal; 14 x 21 cm
    Harga: Rp60.000,-
    (Harga belum termasuk Ongkir)

    Raj dan Al adalah sepasang remaja yang mengenyam bangku SMA di tahun 90-an. Tepatnya, angkatan tahun 1993. Raj seorang pria blasteran, terkenal tampan, tajir dan pandai bermain musik. Raj memiliki pesona hidung mancung.

    Raj jatuh cinta pada Al teman satu angkatannya, namun beda kelas. Raj melakukan pendekatan tak biasa. Ia rela menyewa angkot 08 dan rela menyamar demi mengenal Al. Jurus cinta lain diluncurkan Raj dengan mengirimkan lagu-lagu romantis lewat radio, memetik gitar sambil nyanyi lagu pop, serta meladeni telepon dari Al dengan pura-pura jadi pengusaha angkot. Cinta Raj bersambut. Al menerimanya di saat Raj berpamitan akan pindah sekolah.

    Raj tidak jadi pindah sekolah. Ia menyulam hari-hari penuh cinta bersama Al. Manis dan romantis. Raj dan Al menjelma jadi pasangan idola di sekolah. Hingga menimbulkan iri di hati sebagian para siswi, terutama sebelas siswi yang tergabung dalam Gank Centil.

    Kisah romantis Raj dan Al terhalang restu orangtua. Al yang berasal dari desa dan keluarga sederhana, bersikukuh untuk mundur. Merelakan Raj dijodohkan dengan gadis pilihan orangtuanya. Namun Raj, tidak setuju. Raj bertekad untuk bertahan, serumit apa pun itu. Raj berjanji akan tetap mengukir kisah cinta itu semakin manis.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memori Angkot 08 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top