• Info Terkini

    Monday, October 29, 2018

    Ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi Beri Motivasi Menulis


    Dalam kegiatan Workshop Jurnalistik Mahasiswa yang digelar oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Himbastra Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi, Muhsyanur Syahrir, hadir sebagai pembicara.


    Kegiatan Workshop Jurnalistik yang digelar merupakan rangkaian perayaan Bulan Bahasa 2018. Workshop kali ini dihadiri sekira 160 peserta dari kalangan mahasiswa berbagai perguruan tinggi dan pelajar SMA/MA se-Kota Sengkang. Muhsyanur Syahrir, yang juga pegiat literasi, hadir sebagai pembicara sekaligus motivator kepenulisan dengan memfokuskan pada materi Menulis Kreatif ( _Creative_ _Writing_). Selain, Muhsyanur Syahrir sebagai pembicara utama, panitia juga menghadirkan dua orang pembicara dari Harian Fajar Makassar, Akbar Hamdan dan Hamdani Saharuna. Kegiatan workshop dimoderatori Ibu Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd., yang juga ketua Program Studi.


    Kami berharap kegiatan ini dapat melahirkan pelajar/mahasiswa yang sadar akan pentingnya menulis. Lebih banyak menulis akan dapat mewujudkan pelajar/mahasiswa yang kritis dan cerdas. Hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung dalam workshop jurnalistik tahun ini, yaitu "Mengeksploitasi Kreatifitas Pelajar/Mahasiswa dalam Tulis Menulis untuk Melahirkan Generasi Intelektual", terang Andini Ayu Lestari, sekretaris panitia saat diwawancarai via whatsapp.

    (FAM BOSOWASI)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua FAM Indonesia Cabang Bosowasi Beri Motivasi Menulis Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top