• Info Terkini

    Saturday, November 17, 2018

    PROFIL 75 PESERTA EVENT TER-AKTIF 2018 FAM INDONESIA: HELGA MARYAM


    Helga Maryam, lahir pada Februari 1983 dari orangtua multisuku. Rasa empati mendalam yang acap dirasakan terhadap segala hal dan kegemarannya membaca sejak kecil melahirkan dorongan untuk menulis. Penyuka genre fantasi yang meminati bahasa, juga menyukai segala hal yang berbau seni.

    Selain menulis, mempunyai hobi memotret, menggambar dan memadukannya menjadi komik. Mengikuti beberapa forum kepenulisan.

    Pada 2017, cerpennya Childish Rose—yang terinspirasi dari rasa empatinya pada keterasingan dan kesendirian—terpilih sebagai juara satu dalam event lomba cerpen bertema bebas yang diselenggarakan FAM Indonesia, disusul terpilihnya esainya sebagai juara favorit dalam event lomba Bulan Bahasa UGM yang diselenggarakan KMSI UGM.

    Karya-karya yang sudah terbit tergabung dalam antologi cerpen Childish Rose (2017), antologi dongeng Janji Seekor Tikus dan Semut (2018), antologi cerpen Dawai Rindu (2018), antologi puisi Nyanyian Gerimis (2018), antologi cerpen anak Tentang Anya, Anak yang Suka Bertanya (?) dan antologi esai Bulan Bahasa UGM 2017. [FAM]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PROFIL 75 PESERTA EVENT TER-AKTIF 2018 FAM INDONESIA: HELGA MARYAM Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top