• Info Terkini

    Monday, November 12, 2018

    Sambangi FAM, Mahasiswa UT Pokjar Kediri Ajarkan Teknik Membaca


    FAMNEWS, Kediri – Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Pokjar Kediri, UPBJJ UT Malang berkunjung ke kantor Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, Jumat (9/11/2018). Mereka adalah Badi'atul Farichah, Alvian Mubarok, Alfian Indra Fulani, Denok Ratna Novita Sari, dan Febriana Purwaningrum.


    Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka memenuhi tugas kuliah Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan kepada Kelompok Belajar di Kabupaten Kediri yang berjumlah sembilan anak.


    Kegiatan yang berlangsung pukul 12.45- 15.00 WIB diisi dengan Pengenalan Teknik membaca SQ3R (Survei, Question, Read, Recite, dan Review)  untuk menentukan inti bacaan, serta pembelajaran bahasa Inggris di sekitar kita. 


    Menurut salah seorang siswi, Kiky Ayu F, kegiatan tersebut sangat menarik dan bisa menambah wawasan tentang cara membuat ringkasan.



    “Dari kegiatan tersebut, anak-anak menjadi lebih mengerti tentang FAM dan keberadaannya di desa Tertek,” pungkasnya. [TIM MEDIA FAM]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi FAM, Mahasiswa UT Pokjar Kediri Ajarkan Teknik Membaca Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top