• Info Terkini

    Saturday, December 8, 2018

    SELAMAT ANDA TERPILIH SEBAGAI WILAYAH/KETUA WILAYAH, CABANG/KETUA CABANG TER-AKTIF FAM INDONESIA 2018!


    Setiap akhir tahun, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia memberikan beberapa penghargaan kepada para penulis, agen marketing, ketua cabang dan admin yang bekerja di kantor FAM. Untuk tahun ini, kami sengaja memberikan penghargaan kepada wilayah/ketua wilayah, cabang/ketua cabang yang berhasil aktif berkegiatan memajukan literasi di daerahnya, terutama dengan membawa nama Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.

    Penghargaan ini diberikan khusus kepada ketua wilayah dan ketua cabang—yang selain berhasil memajukan literasi di daerahnya—juga bisa menjaga nama baik FAM (tidak ada catatan merah). Terpilihlah 3 perwakilan!

    Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi aktif Anda selama ini. Semoga Anda tetap loyal dan makin aktif berkarya.

    Adapun nama-nama wilayah/ketua wilayah, cabang/ketua cabang, sebagai berikut:

    1. Alvin Shul Vatrick (Ketua Wilayah Sulawesi: telah berhasil menggagas terbentuknya FAM Wilayah Sulawesi dan terbentuknya beberapa cabang yang aktif di bawahnya, berhasil menggaungkan semangat literasi dengan menggelar berbagai acara dan menggagas event penerbitan buku).

    2. Loddy Surentu (Ketua Cabang FAM Sulawesi Tengah: telah berhasil menggerakan kegiatan literasi di daerahnya, berhasil bersinergi dengan banyak pihak—baik pemerintah maupun sastrawan nasional—dan aktif mengadakan diskusi dengan para pengurus FAM di bawah binaanya).

    3. Muhsyanur Syahrir (Ketua Cabang FAM Bosowasi: telah berhasil membuat pemberitaan kegiatan FAM terbanyak di tahun 2018 dan berhasil menggerakan literasi di daerah, kampus, tempat bekerja dengan mengatas namakan FAM Indonesia).

    Apa fasilitas yang didapatkan? Silakan dicermati di bawah ini:

    1. Seluruh peserta terpilih akan mendapatkan piagam penghargaan. 
    2. Profil penulis yang bersangkutan, akan diterbitkan di website FAM Indonesia. 
    3. Bagi yang memiliki buku tunggal dan telah diterbitkan oleh FAM Publishing, diberikan fasilitas cetak ulang buku dengan bonus satu buku, tiap kelipatan cetak 3 buku (berlaku selama 3 bulan). 
    4. Bagi yang memiliki buku antologi dan telah diterbitkan oleh FAM Publishing, diberikan fasilitas cetak ulang buku dengan bonus satu buku, tiap kelipatan cetak 3 buku (berlaku selama 3 bulan). 
    5. Bagi yang ingin menerbitkan naskah tunggal maupun antologi di FAM Publishing, mendapat potongan 30 persen dari harga paket yang dipilih. Bisa cetak seminimal mungkin dengan harga terjangkau (berlaku selama 6 bulan). 
    6. Bagi yang ikut proyek antologi berbayar di FAM Publishing, cukup membayar 60 persen biaya pembelian buku (berlaku selama 8 bulan).
    7. Bagi yang berminat kerjasama dengan FAM Publishing, misal menjadi suporter hadiah lomba, pemberitaan kegiatan dll diberikan peluang terbuka.

    Demikian fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bagi Anda yang belum terpilih tahun ini, ikuti terus event-event FAM Indonesia. Salam literasi!

    FAM INDONESIA

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SELAMAT ANDA TERPILIH SEBAGAI WILAYAH/KETUA WILAYAH, CABANG/KETUA CABANG TER-AKTIF FAM INDONESIA 2018! Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top